Kamis, 12 Februari 2009

Knapa Ga Make NOD 32 Aja??


ini pendapat pribadi gw yang udh sering gonta ganti antivirus..dari sekian antivirus yang telah gw coba mulai dari avast yang amat sensitif dan berat, avira yang tangguh tapi bikin lemot karena makan resource memori yang banyak kemudian terakhir Kaspersky yang lumayan bagus baik virus luar maupun lokal tp bisa bikin ngerusak sistem windows klo slah pilih "peringatan" dan juga repotnya ngupdate klo ga terhubung ke internet, blm lagi risiko klo make bajakan bakal di blacklist dan akhirnya tuh kaspersky malah ga bisa dipake..yang semuanya antivirus itu klo scan lamaaaaa banget..
akhirnya , gw mnemukan antivirus yg cocok bngt buat gw yaitu NOD 32, sebuah antivirus dari ESSET yang tangguh bgt, ringan atau enteng bgt krn makan resource memori kecil bgt.. dan scan virusnya sagat cepat sekali..Hal ini terbukti laptop gw gada maslah sm sekali dengan virus mskipun blm trupdate seminggu..hehehe

so, why u dont try NOD 32???

1 komentar:

fallissa ananda putri mengatakan...

mau dong installer-nyaaa

Template by : kendhin x-template.blogspot.com