Selasa, 03 Maret 2009

Sulitnya Menulis..


Komitmen dan disiplin,
itu adalah hal yang masih sulit untuk saya lakukan sejak dulu. Khususnya dalam penulisan blog dimana sejak awal ketika membuat blog ini saya berjanji bahwa saya akan komit menulis di blog ini, namun ternyata janji itu sulit untuk dilaksanakan.
Hal ini bukan karena saya malas, tapi lebih karena ternyata menulis itu sulit sekali. Menulis suatu artikel ataupun curahan hati ternyata cukup sulit. Bagaimana sesuatu hal yang ada di dalam kepala diterjemahkan ke dalam tulisan dan membuatnya menjadi sesuatu yang menarik untuk dibaca itu sangat tidak mudah.
Seringkali saya kagum kepada seorang yang bagaimana pintarnya ia menulis dan membuatnya menarik untuk dibaca tanpa merasa bosan. Saya ingin seperti itu.
Ya, hidup adalah belajar..Mari kita belajar lagi, bagaimana baiknya menulis.

1 komentar:

fallissa ananda putri mengatakan...

ayo bang latihan terus! pasti bisa!hehe

Template by : kendhin x-template.blogspot.com